Testimoni Ketua LDK Syahid 2016

LDK Syahid apabila di perumpamakan, ia ibarat perahu yang sangat besar di antara perahu-perahu besar lainnya,  awal mula menaiki perahu tersebut dan mulai berlayar mengarungi samudera kehidupan ini, banyak sekali kegelisahan di dalam diri, rasa takut, rasa rendah diri dan rasa keengganan untuk menaikinya. Namun setelah beberapa lama berlayar bersamanya banyak hal-hal yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata indah seperti mutiara tidak bisa dilukiskan dengan keindahan dunia dan segala apapun yang ada di dalamnya, diperahu ini kita banyak sekali mendapatkan pengalaman hidup, perjumpaan dengan orang-orang yang luar biasa,manis pahit getir perjuangan telah kita rasakan dan lalui bersama, laksana hujan badai dan ombak yang terus menerjang kapal ini, namun kita tetap terus berjuang dan bertahan. meskipun banyak beberapa awak kapal yang berguguran di pertengahan, namun menyisakan para awak-awak kapal yang hebat semakin tangguh di tengah berbagai macam medan cuaca.

Inilah LDK Syahid, akan selalu siap berkarya, berbakti, mengabdi dan melayani sepenuh hati, meskipun ditengah-tengah banyak yang mencaci memaki dan membenci.

Tapi Kami akan membalas semuanya dengan penuh rasa cinta.

Dakwah kami bukanlah dakwah-dakwahan tapi Dakwah kami Sungguhan, setiap hal yang kami lakukan kami persembahkan untuk bangunan peradaban kejayaan Islam insya Allah.

Bergabung lah bersama kami atau tidak sama  sekali.

#Bertahanlah dan bersiap siagalah karena perjalanan kita masih panjang

Comments

comments

One thought on “Testimoni Ketua LDK Syahid 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.