DEMA, SEMA, DAN UKM RESMI DI LANTIK REKTOR UIN JAKARTA

LDK SYAHID telah dilantik secara resmi oleh pihak kampus UIN Jakarta disertai penandatangan serah terima jabatan di Auditorium Harun Nasution pada Rabu (8/5) lalu. Acara pelantikan yang diikuti pula oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), dan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lainnya turut dilantik secara resmi.

Pelantikan yang diselenggarakan oleh pihak kampus UIN Jakarta ini, dimulai pukul 16.00 WIB yang mana dibuka oleh sambutan rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Hj Amany Burhanudin Lubis, M. A. Dalam sambtannya, Bu Amany menyampaikan terima kasih untuk kepengurusannya sebelumnya telah menjalakan tugas dengan baik. Kemudian, untuk kepengurusan baru, harus ada semangat baru, akan ada program kerja bersama yang harus dibangun secara profesional disertai akhlakul karimah, yang taat pada peraturan kelembagaan yang ada. Dirinya juga menambahkan bahwa akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa, banyak energi dalam diri kita, silakan maju bersama.

Tepuk tangan riuh menjadi saksi atas pembacaan ikrar bersama, untuk membangun UIN Jakarta menjadi lebih baik lagi. Bu Amany mengatakan di tengah-tengah acara pelantikan tersebut, bahwa “LDK berperan penting, banyak mujahidin dan mujahidah yang bergerilya memperbaiki akhlak mahasiswa UIN Jakarta. Mari sama-sama kita menuju Islam yang rahmatan lil ‘alamin, sama-sama mulai memperbaiki diri, sama-sama bermanfaat untuk orang lain. Anak LDK siap?”

Rasa bahagia dan haru turut mewakili perasaan 15 anak LDK yang turut hadir dalam undangan pelantikan tersebut. Hadirnya 400 mahasiswa dalam pelantikan ini, diharapkan menjadi corong bagi 32 ribu mahasiswa lainnya agar bisa berprestasi dan lulus tepat waktu. Menjaga marwah UIN Jakarta dengan menggunakan dunia maya sebagai alat penyebar kebaikan. “Semoga kita bisa mengemban amanah yang lebih besar terhadap bangsa, Negara, dan agama. Kemudian semoga pelantikan di periode berikutnya semanis dan selancar yang telah kita laksanakan sekarang. Serta untuk mendorong kegiatan-kegiatan mahasiswa, saya tidak akan menolak jika ada yang ingin pergi kemana dan membutuhkan dana banyak, silakan ajukan!” tutup bu Amany.

Comments

comments