Musyawarah Semeter Genap LDK Syahid 23

Musyawarah Semester Genap (MSG) LDK SYAHID telah dilaksanakan pada Sabtu (29/6) lalu. MSG yang bertempat di Masjid At-Tajriyyah ini, turut mengundang kak Rofiq (Ketua LDK Syahid 20) sebagai pengisi taujih guna mendobrak semangat teman-teman LDK Syahid 23 yang akan membacakan hasil kinerjanya selama satu semester ke belakang. Tema yang disuguhkan pada MSG kali ini ialah  “Sinergisme Dakwah dalam Optimalisasi Kinerja yang Berintegritas”, yang mana sebelum taujih dimulai, diawali terlebih dahulu sambutan oleh Hanif (Ketua LDK Syahid 23).

“Teruntuk kader LDK Syahid yang saya banggakan dan saya cintai karena Allah, mari tingkatkan prestasi para kader, rombak mahar selesaikan tahun ini, mari makmurkan masjid, budayakan berdiskusi, dan ayo tingkatkan dakwah kreatif! ” Semangat menggebu sambutan dari Hanif dan pesan yang amat membekas di benak maupun hati para kader LDK Syahid ini, diharapkan mampu menjadikan LDK Syahid lebih baik ke depannya dengan memerhatikan hal-hal tersebut.

Kemudian, taujih yang disampaikan oleh kak Rofiq pun selaras dengan penyampaian Hanif dan tema pada MSG kali ini. Dalam penyampaiannya, kak Rofiq mengatakan tentang komitmen yang harus dibangun di LDK Syahid, yaitu luruskan niat, niat, dan niat. Sungguh, setiap orang itu merugi, kecuali orang tersebut berjamaah, dan ketahuilah bahwa serigala akan menyerang domba yang sendirian, begitupun manusia, jika dirinya sendirian maka ia akan mudah digoda oleh syaitan. Maka, jagalah teman-teman kita, kuatkan barisan jamaah dakwah ini, Allahu Akbar!

Comments

comments