Audiensi bersama Rektor UIN Syarif Hidayatullah

Ciputat – Jumat (12/07/2019), Pengurus UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK Syahid) bersama UKM Pramuka, UKM Arkadia, dan UKM Kalacitra melakukan Audiensi bersama Rektor UIN Syarif Hidayatullah Ibu Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., MA.

Audiensi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan pihak kampus dalam mensukseskan program kerja unggulan masing-masing UKM di Semester Genap. Untuk LDK Syahid sendiri, Program kerja unggulan di semester genap yang akan dilaksanakan yaitu Syahid Fair dan Ekspresi 2019.

Selain memaparkan program unggulan, kami juga meminta masukan serta saran kepada pihak kampus untuk pengurus UKM sehingga kedepannya dapat berkolaborasi bersama dalam mensukseskan program ataupun kegiatan kampus lebih baik lagi.

Rektor Bu Amany yang juga didampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Masrie Mansoer, MA. sangat mengapresiasi dan sangat mendukung program kami selama itu berdampak positif bagi Mahasiswa di UIN Jakarta.

Rektor Bu Amany juga berpesan bahwasanya UKM itu merupakan sarana untuk Mahasiswa agar lebih semangat lagi dalam menjalankan aktivitas perkuliahan di kampus sehingga dapat lulus tepat waktu.

“Teruslah berprestasi dan bawa harum nama UIN Jakarta ke kancah Internasional”, tambahnya di akhir audiensi.

Comments

comments