PRA-MUKER 2021 LDK Syahid 25

salah satu kalender kegiatan LDK Syahid yang disampaikan oleh Biro Kesekretariatan

PAssalamualaikum para Pejuang Pilar Madani….

Alhamdulillahpada Kamis, (25/02) telah terlaksana Pra Musyawarah Kerja (Muker) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2021, lewat Virtual Zoom Meeting. Pramuker ini dimulai pada pukul 08.15 WIB yang dibuka oleh Adam Pratama selaku Ketua LDK Syahid 25. Dengan mengangkat tema “Menegakkan Pilar DakwahMenuju Kampus Madani” tersebut, diharapan LDK Syahid 25 dapat menjadi penegak kebaikan masyarakat madani, khususnya di UIN Jakarta.

Setelah sambutan dari Ketua LDK Syahid 25, kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan memaparkan program kerja (proker) dari 13 bidang dan biro yang dibagi menjadi dua sesi, yakni waktu 20 menit untuk sesi menjelaskan dan 10 menit untuk sesi tanya jawab.

Pemaparan proker pertama, dipaparkan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) yang disampaikan Adam Pratama selaku Ketua Umum. Pemaparan selanjutnya dipaparkan oleh Biro Kesekretariatan oleh Galang Tresna sebagai Koordinator Ihwan. Dan dilanjut dengan pemaparan Biro Keuangan yang disampaikan oleh Salsabila Fintayana sebagai Koordinator. Selanjutnya yaitu pemaparan proker Biro Keputrian/ Kesya oleh Rifka Ade Harfiyanti sebagai perwakilan Kesya. Dan di tutup dengan pemaparan proker Bidang Syiar yang disampaikan oleh Novendra Putra. Acara kemudian dilanjut kembali pada pukul 13.00 WIB setelah istirahat sholat Zuhur.

Setelah jeda istirahat sholeh zuhur, acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Bidang Humas oleh Saka Tri Utama Sebagai Koorditanor ihwan. Dan dilanjut dengan pemaparan Proker dari Bidang Media oleh Bimo Finca Azvy selaku Koor Media. Selanjutnya yaitu pemaparan proker dari Bidang Pengembangan Ekonomi (PE) yang dipaparkan oleh Sudrajatullah selaku Koordinator PE. Setelah itu, dilanjut dengan pemaparan dari Bidang Pengembangan Bidang Akademik Bakat dan Keilmuan (PBAK) oleh M. Rifqi Ramdani sebagai Koor dan dilanjut dengan pemaparan proker dari Bidang Remaja Masjid Student Center (RSCM) yang dipaparkan oleh M. Nur Afriza sebagai Koor Ihwan. Selanjutnya ada pemaparan dari Bidang Pos Solidaritas Umat (PSU) oleh Ilham Wahyudin selaku Koor Ihwan. Dan terkahir, pemaparan proker dari Bidang Lembaga Tahfiz Qur’an (LTQ) yang disampaikan oleh Erika Nurandini.

Selain pemaparan proker dari masing-masing bidang dan biro, agenda lainnya adalah mengsinkronisasi jadwal proker baik di bidang maupun di biro masing-masing. Sinkronisasi ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya jadwal yang bentrok antarbidang dan biro. Acara ini kemudian ditutup dengan sesi foto-foto bersama. Adapun Muker LDK 25, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, (27/02/21).

Comments

comments

One thought on “PRA-MUKER 2021 LDK Syahid 25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.